-->

Mourinho: MU Belum Siap Hadapi Liga Premier Inggris

Mourinho

Infosingkat.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui bahwa dia tidak belajar apa-apa dari tur pra-musim yang di jalani Setan Merah di Amerika Serikat musim panas ini. Selain itu, ia juga menilai jika timnya sama sekali belum siap untuk melakoni kompetisi Liga Premier Inggris musim 2018/19 mendatang.

Bagaimanapun juga, Setan Merah sendiri melakoni tur pra-musim dengan cukup mengecewakan. Namun mereka berhasil menutup pra-musim dengan 2-1 atas Real Madrid di Hard Rock Stadium, Amerika Serikat. Gol-gol yang dicetak oleh Alexis Sanchez dan Ander Herrera pada laga tersebut, telah membantu Setan Merah membukukan kemenangan kedua dari lima laga pra-musim mereka di Amerika Serikat.

Berkenaan dengan hal tersebut, Mourinho mengakui bahwa dia tidak belajar apa-apa dari tur pra-musim yang di jalani timnya di Amerika Serikat musim panas ini. “Saya tidak belajar apa-apa [dari tur pra-musim],” kata pelatih asal Portugal itu pada wartawan.

“Saya tahu skuat ini penuh pemain yang sangat muda dan perlu waktu untuk tumbuh. Saya tahu para pemain saya memberikan segalanya dan dalam 15 menit terakhir, kami mati dan mereka (Madrid) memasukan Toni Kroos, [Marco] Asensio dan Isco, dan saya pikir kami tidak akan menang.

“Tapi kami melakukan itu. Itu semangat yang kami butuhkan, karena sebentar lagi kami akan bertarung di Liga Premier Inggris. Ini akan sangat sulit bagi kami, karena kami belum mempersiapkan itu saat ini,” tukasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel